Neopost Grup

Para ahli di dunia Pos & Komunikasi Digital & Pengiriman Paket

Neopost Grup menawarkan solusi untuk memfasilitasi surat masuk dan keluar serta membawa nilai tambah yang kuat untuk pelanggannya. Grup kami juga  menawarkan solusi untuk cap, melipat dan memasukkan, menangani segala dokumen, pembersihan alamat dan pelacakan dan penelusuran surat, paket dan pasokan rantai. Neopost grup juga menawarkan berbagai macam layanan termasuk konsultasi, pemeliharaan, jasa keuangan, dan jasa secara online. Dalam sektor pengirman pos yang sedang mengalami perubahan besar, Neopost dapat mengantisipasi kebutuhan kantor pos dan pelanggannya dengan membawa layanan baru dan inovasi teknologi ke pasar dunia.

 

Dengan produk-produk dan jasa yang dipasarkan di 90 negara dan bagian di 29 negara, Neopost mendapat peringkat nomor 1 di perusahaan Eropa dan Asia Pasifik dan nomor 2 di dunia dalam memberikan solusi pengiriman surat untuk mengoptimalkan jalur e-mail kepada 5.900 karyawan di seluruh dunia, 1.200 perwakilan penjualan dan 500 Teknisi R&D.

 

Bisnis Utama Kami, yaitu:

  •      N° 1 di Eropa dan N° 2 di seluruh dunia dalam pengiriman mesin pos
  •      N° 1 di seluruh dunia dalam penyisipan folder pada perusahaan dan pemusatan surat menyurat

 

Kami Muncul & Bertumbuh Sangat Cepat Dalam Dunia Bisnis:

  •      ID Neopost: Pengiriman & Logistik
  •      Neopost Memberikan Informasi Manajemen Pelanggan
  •      Neopost Memberikan Solusi Untuk Dokumen

 

Menyediakan solusi untuk Komunikasi Multichannel dan Manajemen Paket

Kami siap membantu bisnis Anda:

  •      Pembuatan Dokumen Elektronik dan pengiriman dengan melakukan pengiriman dokumen secara aman dan mengatur

             preferensi pengiriman pelanggan

  •      Mencetak e-mail dengan mempersiapkan mail dan optimasi, penyelesaian cetak dan pengolahan secara efisiensi
  •      Pengiriman & Pelacakan dengan cara sederhana & paket pemesanan cukup murah dan pengirimannya

Kami juga menawarkan juga berbagai konsultan, pemeliharaan, keuangan dan layanan online untuk membantu pelanggan kami dapat beradaptasi dengan pasar yang cepat berubah.

 

Sebuah Kehadiran Lokal yang Kuat

Struktur desentralisasi Neopost yang memberikan tim kami cukup mengambil keputusan secara otonomi. Ini berarti bahwa setiap tim mampu memenuhi persyaratan peraturan daerah, khususnya mengenai standar pos dan lingkungan yang spesifik untuk masing-masing pasar.

 

"Kami telah membuktikan bahwa kami dapat berinovasi di pasar global dengan merubah ini" Denis Thiery, Chairman & Chief Executive Officer, Neopost

 

Kebutuhan Lokal yang Sangat Spesifik

Penerapan kantor pos dengan jarak ongkos pengiriman yang sebenarnya artinya adalah mencetak uang. Akibatnya, industri diatur secara ketat oleh akreditasi, aturan kepemilikan dan struktur tarif pengiriman, yang bersifat nasional. Ini berarti bahwa setiap negara adalah pasar yang sangat berbeda.

 


AKREDITASI

 

Perhitungan ongkos kirim hanya dapat digunakan dibawah sertifikasi, akreditasi pemasok dan persetujuan dari tinta yang digunakan oleh otoritas pos masing-masing negara.

 


ATURAN KEPEMILIKAN

 

Di beberapa pasar Neopost adalah pemilik mesin pos yang dipasang di tempat pelanggan. Oleh karena itu pelanggan harus menyewa mesin. Misalnya, Ini adalah kasus di Perancis. Di Amerika Utara, persyaratan untuk menyewa peralatan sangat terbatas pada jarak, bagian yang tinggi dengan jumlah kejujuran. Di pasar lain, seperti Jerman dan Inggris, pengguna dapat memiliki seluruh mesin.

 

 

PEMBAYARAN

 

 

Di sebagian besar negara, pengguna sistem harus melakukan kredit terlebih dahulu sebelum surat dapat dimiliki. Namun Di Perancis, biaya pos ditagih oleh La Poste atas informasi dasar yang direkam dan dikirimkan oleh jarak ongkos kirim di setiap bulannya.

 


TARIF STRUKTUR POS

 

Jumlah tersebut dihitung berdasarkan tingkat ongkos kirim yang berlaku di setiap negara, berdasarkan berat barang. Di Amerika Serikat dan Inggris, khususnya, jumlah ini juga tergantung pada bentuk dan ukuran barang.

 

KOMITMEN UNTUK KEPUASAN PELANGGAN

Neopost mampu menutupi kebutuhan pasar berkat tim penjualan, call center yang berdedikasi dan teknisi yang menyediakan layanan penukaran dan hotline. Seluruh jaringan distribusi Neopost diberikan pelatihan yang diperlukan dan bantuan terbaik untuk melayani pelanggan dan mencari tahu kebutuhan Anda.